Bagaimana Mendapatkan Iklan di Blog Anda

ngeblog Dilaptop

Cekinfoaja.com Menulis blog adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ada beberapa cara untuk memonetisasi blog Anda mulai dari menambahkan tautan afiliasi ke produk, memanfaatkan platform e-niaga untuk menjual produk, dan cara utama yang akan kita bahas hari ini - menambahkan iklan bisnis lain ke situs web Anda. Sepertinya menambahkan iklan ke situs Anda adalah hal yang mudah. Anda menambahkan sepotong kode dan hanya itu, uang mulai muncul di rekening bank Anda. Namun, tidak selalu semudah itu. Membuat Situs Anda Menarik bagi Pengiklan Untuk membuat blog Anda menarik bagi bisnis yang berbeda, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. 

Blog Anda harus memiliki pasar khusus. Jumlah lalu lintas yang tinggi ke blog Anda menunjukkan kepada calon mitra bahwa situs web Anda benar-benar akan menghasilkan klik ke produk mereka. Elemen terakhir adalah penempatan yang dapat Anda tawarkan untuk iklan perusahaan itu sendiri. Jika blog Anda belum memiliki elemen-elemen ini, ada cara untuk memperbaikinya. Beberapa cara termudah untuk meningkatkan statistik ini dan membuat blog Anda menarik bagi bisnis ada di bawah ini. 

1. Mulailah dengan promosi produk afiliasi. Masuklah ke produk yang sesuai dengan niche blog Anda, coba produknya, dan tambahkan link ke produk tersebut setelah menulis review yang bagus. Ketika orang mengklik link Anda ke produk ini, DAN mereka membeli dari link tersebut, Anda akan menerima komisi dari penjualan tersebut. Ini adalah cara mudah untuk menghasilkan uang dengan mempromosikan produk seseorang. Program afiliasi bervariasi dari situs web ke situs web ke situs web lainnya. Pastikan untuk mempelajari opsi yang berbeda sebelum memilih salah satunya.

2. Gunakan Google AdSense untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Menggunakan program ini memungkinkan Anda tidak hanya mengarahkan lalu lintas dan meningkatkan pengunjung blog Anda, tetapi iklan ini yang berjalan di sepanjang sisi atau bagian atas situs web Anda akan menghasilkan uang bagi Anda setiap kali pengguna mengekliknya. Setiap iklan relevan dengan konten di blog Anda, yang berarti pasar khusus Anda tetap senang dan tidak melihat item yang tidak sesuai dengan minat mereka. 

3. Bicaralah langsung dengan perusahaan dan tanyakan apakah Anda dapat menambahkan produk mereka ke blog Anda. Ini mungkin tampak seperti promosi penjualan (dan memang demikian!), Tetapi menjangkau dan bertanya kepada perusahaan apakah mereka mengizinkan Anda mengiklankan bisnis mereka di situs web Anda dengan sedikit biaya, dapat menghasilkan penjualan yang luar biasa. Bisnis kecil lokal adalah tempat yang bagus untuk memulai, terutama jika Anda dapat membuktikan bahwa situs web Anda juga akan menghasilkan beberapa penjualan tambahan untuk bisnis mereka.

Bagaimana Menempatkan Iklan di Blog Anda dan Menghasilkan Uang Setelah kita memahami bagaimana membangkitkan minat dalam beriklan di blog Anda, sekarang saatnya untuk menemukan perusahaan yang ingin Anda ajak bekerja sama. Ada berbagai perusahaan periklanan di seluruh dunia yang dapat membantu mempromosikan blog Anda ke berbagai perusahaan yang ingin membeli ruang iklan. Magenet, telah berkecimpung di dunia periklanan selama beberapa dekade, dan memiliki buku bisnis yang siap dibeli. Anda tidak perlu mencari pengiklan - mereka yang bekerja untuk Anda. Mereka bahkan akan menyiapkan opsi pembayaran dan memastikan bahwa Anda mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk setiap iklan yang ditempatkan di situs web Anda. Magenet bahkan akan menangani penempatan iklan secara fisik di situs web Anda dengan Universal Plugin - jadi Anda tidak perlu khawatir tentang menambahkan kode ke situs web Anda dan memperbaruinya setiap kali ada bisnis baru yang ingin beriklan dengan Anda!

Penempatan Iklan Mari bicarakan tentang di mana harus menempatkan iklan di blog. Magenet mengharuskan semua iklan ditempatkan dalam konten halaman Anda, dan iklan dikelilingi oleh konten yang relevan. Semua aturan yang akan kita bahas untuk penempatan iklan adalah aturan praktis yang bagus, tidak hanya untuk pelanggan magenet, tetapi semua orang! 

1. Gunakan penulisan konten alami untuk mengiklankan produk, dan tautkan kata kunci ke situs web bisnis. Misalnya, jika Anda menjual ruang iklan untuk jendela, menulis posting blog terkait dekorasi jendela rumah, meringankan ruangan menggunakan penutup jendela baru, atau bahkan tentang mengganti semua jendela di rumah Anda - dan pastikan bagian itu dari link posting blog ke situs pengiklan Anda. Jika Anda memberikan iklan dalam bentuk ini, sebagai lawan dari iklan berdiri bebas di sepanjang bagian atas dan sidebar situs Anda, Anda dapat memperoleh pendapatan hingga tiga kali lebih banyak dari penjualan. 

2. Pastikan iklan ada di halaman yang diperlukan. Beberapa pengiklan ingin dilihat di beranda Anda dan tidak ada yang lain. Beberapa mungkin memutuskan bahwa mereka ingin iklan mereka di blog yang akan memungkinkan mereka untuk posting di banyak halaman. Opsi mana pun yang mereka pilih, pastikan Anda menyediakan ruang iklan yang mereka bayar. 

3. Pastikan Anda menempatkan iklan di blog dalam kerangka waktu yang ditentukan. Pengiklan berharap untuk melihat iklan mereka aktif dan berjalan dalam jumlah hari tertentu, dan mengharapkan iklan tersebut bertahan selama durasi waktu iklan yang mereka bayar. Magenet akan memberikan jadwal kepada Anda, dan jika ini tidak diikuti, Anda mungkin mengalami penundaan pembayaran. 

4. Iklan harus mudah terlihat. Tak perlu dikatakan lagi, tetapi pengiklan membayar untuk ruang iklan agar dapat dilihat. Mereka tidak ingin iklan mereka disembunyikan dalam badan teks yang tidak akan dibaca orang atau pada halaman yang jarang dikunjungi. Jangan mencoba menyembunyikan iklan, karena ini hanya akan merusak kinerja Anda dalam jangka panjang. Moral dari cerita - iklan dapat ditempatkan di mana saja di situs web Anda yang akan menerima blok teks HTML. Namun, penting untuk diperhatikan bahwa pengiklan akan membayar untuk ruang tertentu di halaman tertentu di situs Anda, dan ingin melihat iklan mereka selama jangka waktu yang ditentukan.

Menemukan Jenis Iklan yang Tepat Ketika berbicara tentang iklan untuk blog Anda, memilih jenis iklan yang tepat, dan kombinasi iklan itu penting. Meskipun konsep menambahkan iklan di blog tampaknya relatif sederhana, mengingat beberapa langkah terkait konten dapat membantu Anda menghasilkan uang sebanyak mungkin saat menggunakan iklan. 

1. Pertimbangkan Audiens Anda! Kita telah membicarakan hal ini sebelumnya, tetapi ketika Anda memasang iklan di blog dan menghasilkan uang, Anda perlu mempertimbangkan audiens yang Anda targetkan, atau uangnya TIDAK akan mengalir masuk seperti yang diantisipasi. Anda perlu memahami produk yang Anda jual, dan siapa yang terkait dengannya di pasar. Misalnya… jika Anda menjual produk untuk membantu Departemen TI bekerja lebih efisien, konten Anda harus berputar di seluruh dunia TI dan menargetkan kata kunci yang tepat untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Anda akan ingin meneliti produk, dan menambahkan kata-kata seperti "manajemen proyek" atau "efisiensi TI" ke salinan Anda - dan benar-benar menargetkan audiens yang Anda coba jual. 

2. Pertimbangkan jenis iklan untuk blog Anda. Ada beberapa jenis iklan yang dapat Anda tambahkan ke blog Anda. Mulai dari iklan bergambar (juga dikenal sebagai iklan spanduk), iklan teks, dan iklan untuk situs sosial tertentu seperti Facebook atau Twitter. Iklan spanduk adalah iklan paling umum yang akan Anda lihat di situs web yang Anda kunjungi, dan biasanya mengarahkan mata ke produk dengan cepat. Iklan ini hadir dalam berbagai ukuran, grafik, dan desain. Iklan tersebut efektif untuk orang yang tidak menyadari bahwa mereka sedang mencari produk baru karena ditampilkan dengan sangat mencolok di bagian atas, sidebar, tengah, atau bawah halaman web. 

Mereka sangat berguna, dan setiap situs web yang berharap menghasilkan uang dari iklan di blog harus menambahkan iklan spanduk ke portofolionya. Iklan teks adalah iklan yang Anda lihat pada halaman mesin pencari. Mereka umumnya lebih sedikit uang (yang berarti lebih sedikit komisi untuk situs web yang menghostingnya!), Tetapi ditargetkan untuk pelanggan yang ingin membeli sesuatu yang spesifik. Ini adalah opsi yang bagus untuk digabungkan dengan iklan spanduk Anda, jika memungkinkan.

Menguji Hasil Penelitian untuk produk atau teknik pemasaran baru adalah penting. Namun, bila Anda diharapkan menghasilkan pendapatan tambahan untuk bisnis yang bukan milik Anda, menyusun rencana pengujian untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik adalah ide yang bagus. Sementara kita membicarakan tentang aturan yang berbeda untuk penempatan iklan di blog, penting untuk tetap melacak berapa banyak uang yang Anda hasilkan dari setiap kampanye. Ini akan menunjukkan kepada Anda seberapa efektif konten yang Anda tulis untuk menjual produk tambahan. 

Apakah pengunjung situs Anda mengklik link Anda? Jika tidak, mengapa? Ajukan beberapa pertanyaan kepada diri Anda sendiri: Apakah tautan cukup terlihat sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat dan mengekliknya? Apakah teks yang ditautkan masuk akal dalam konteks postingan? Apakah tautan tersebut relevan dengan situs web saya lainnya? Apakah teksnya ditautkan dengan benar, atau apakah itu menuju ke tautan mati? Pengujian tidak hanya membantu Anda menghasilkan lebih banyak pendapatan tetapi juga akan dihargai dari pengiklan, karena mereka akan mendapatkan lebih banyak uang dari lalu lintas yang Anda arahkan ke produk mereka! Sangat penting untuk mengubah penempatan tautan konten Anda dalam entri blog jika kinerjanya tidak sesuai kebutuhan. Iklan spanduk dan iklan teks sedikit berbeda, tetapi prinsipnya sama. Pastikan bahwa iklan benar-benar diklik dan tidak dilewatkan begitu saja oleh pengguna untuk mendapatkan konten yang lebih relevan. Pastikan spanduknya jelas, tajam, dan terlihat bagus - jika tidak, libatkan pengiklan dan beri tahu mereka bahwa Anda membutuhkan gambar baru.

Menggabungkan Semuanya Meskipun beriklan di blog Anda adalah cara yang hebat untuk menghasilkan uang, ini tidak sesederhana menambahkan beberapa baris kode atau gambar ke sidebar situs Anda dan melihat rekening bank Anda meningkat. Namun, jika Anda cukup pandai untuk membuat iklan di blog ke tangan Anda sendiri, informasi dalam artikel ini akan membantu memastikan bahwa Anda mencakup semua poin utama dalam menambahkan iklan ke blog, dan akan membantu Anda menghasilkan uang secepatnya. bisa jadi. Kami ingin sekali mendengar dari Anda tentang topik ini dan strategi apa yang Anda gunakan untuk membuat iklan tetap relevan dan menghasilkan pendapatan di blog Anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel