Cara Membuat Konten Berkualitas "King Content"

king content managemet

Cekinfoaja.com Pembuatan konten raja dimulai dengan rencana - visi yang jelas tentang apa, seberapa sering, untuk siapa Anda menyampaikan pesan Anda. Rencana konten adalah bagian dari pemasaran konten. Apa itu pemasaran konten? Ini adalah distribusi konten yang berkualitas, berharga, dan relevan (teks, video, infografis, podcast, dll.), Yang secara tidak langsung memaksa audiens untuk memilih produk / layanan yang diperlukan. Manfaat pemasaran konten adalah secara efektif menarik perhatian audiens, membantu mendapatkan kepercayaan diri, dan secara halus mempromosikan produk / layanan di pasar. Apa alat yang digunakan untuk pemasaran konten? Saluran yang paling banyak tersebar adalah blog, akun di jejaring sosial, dan utas forum. Paket konten Anda yang efektif sesuai dengan prinsip dasar mesin pencari dan sebagai hasilnya memberikan keuntungan sebagai berikut: Ekstensi inti semantik. Dengan menulis artikel di blog Anda, Anda secara alami memperluas inti semantiknya pada permintaan frekuensi rendah; lalu lintas organik tumbuh.

Jumlah kunjungan langsung meningkat. Dengan meningkatkan pengenalan merek dan karena pertumbuhan pelanggan, blog Anda akan mendapatkan popularitas tambahan. Jumlah kunjungan langsung akan bertambah dan memengaruhi posisi situs di SERP. Pengurangan rasio pentalan. Konten berkualitas menarik dan membuat pengguna bertahan, berdampak pada faktor perilaku situs internal dan posisi pencarian secara keseluruhan. Aktivasi faktor sosial. Konten yang bermanfaat menimbulkan keinginan untuk membagikannya. Sekarang faktor peringkat sosial akan bekerja untuk Anda tanpa mengikuti otomatis dan menipu. Apa prinsip utama rencana pengelolaan konten situs web: Memahami kebutuhan pengguna. Membentuk rencana pengelolaan konten Anda, Anda harus selalu mengingat konsumen akhir barang dan jasa. Tentu saja, sumber daya berbasis web komersial dirancang untuk meningkatkan volume penjualan dan keuntungan. Untuk memahami fitur perilaku, minat, dan kebutuhan audiens target Anda, gunakan semua opsi konten web untuk berinteraksi dengan calon klien dan pelanggan:

Analisis secara teratur lalu lintas dari SERP organik, iklan kontekstual, dan sumber daya media sosial untuk mengidentifikasi tren dan pola perilaku pengunjung: halaman masuk dan keluar, bagian dan direktori populer, rujukan internal, demografi, dan geografi pengunjung. Periksa masalah Google untuk situs yang bersaing untuk menemukan kata kunci dan frase promosi baru. Identifikasi dan analisis strategi pesaing untuk memahami konten apa yang disajikan di halaman utama (atau peringkat teratas) mereka. Tentukan ekspektasi dan kebutuhan pengguna. Berdasarkan analisis retrospektif tren utama, buat pola perilaku untuk setiap segmen audiens Anda.

Pengoptimalan berorientasi pengguna. Ingat, konten terpanas selalu memenuhi minat audiens target. Itu harus memiliki nilai dan keunikan yang tinggi. Berfokus pada konten berkualitas, Anda dapat menarik banyak calon pelanggan ke informasi yang berguna dan relevan tentang topik tersebut. Pikirkan tentang info- dan peran pendidikan dari publikasi untuk menarik pengunjung dan menjaga perhatian mereka. Jangan lupa tentang kata kunci yang digunakan pengunjung untuk menemukan situs Anda. Konten Anda harus mudah dibaca oleh khalayak luas (atau targetkan satu, jika Anda 100% yakin tentang itu). Saat membuat materi unik, pertimbangkan fitur spesifik merek Anda dalam keseluruhan rencana pengembangan konten. Jelajahi berbagai jenis konten untuk mengidentifikasi cara paling efektif untuk berinteraksi dengan penonton. 

Jadikan konten lebih informatif dan mudah dilihat di perangkat seluler untuk memberikan akses yang lebih baik dari tablet, ponsel pintar, dan gadget lainnya. Analisis statistik dan peningkatan konten. Gunakan sistem analitik untuk mengidentifikasi hambatan, yang dihadapi oleh pengunjung, dan peluang baru untuk meningkatkan kegunaan dan meningkatkan konversi sumber daya web. Analisis kualitatif data statistik memungkinkan Anda memahami kebutuhan dan motif pengguna. Analisis laporan untuk mengidentifikasi pola interaksi dengan konten dan menentukan minat pengguna. Gunakan alat bawaan untuk menganalisis lalu lintas yang masuk dan tindakan pengguna. Tetapkan tujuan spesifik di Google Analytics untuk melacak dampak konten pada tingkat penjualan dan konversi sumber daya web. Analisis tindakan pengguna di situs, menggunakan peta jalur (peta panas, peta gulir, peta tautan internal). Periksa GWT secara teratur untuk menemukan dan memperbaiki kesalahan. Kiat untuk rencana strategi konten ini akan memungkinkan Anda untuk membentuk strategi promosi situs web yang efektif. Pekerjaan berkelanjutan pada kualitas konten memastikan interaksi yang efektif antara merek dan audiens targetnya.

3 hal yang perlu diingat ketika perencanaan konten situs web Seperti yang telah Anda pahami, tidak mungkin membeli sesuatu, kehilangan komponen "konten". Jadi jangan coba-coba. Di jalan menuju sukses, Anda dapat melewatkan langkah apa pun, tetapi tidak untuk konten: Anda dapat mengurangi anggaran untuk SEO, iklan, dan PR karena situasi yang sulit di pasar, tetapi hanya konten berkualitas dan diperbarui secara berkala yang akan memberi Anda keuntungan. Ada tiga alasan dasar yang harus Anda andalkan saat menerapkan rencana pembuatan konten Anda: Bertaruh pada informasi, bukan iklan. Kesalahan utama CM adalah penekanan yang berlebihan pada periklanan.


Kegigihan. Tentu, setiap pengelola konten ingin menemukan dan membuat konten yang akan berubah menjadi "virus" dan menjadi sangat populer, mencakup ribuan dan jutaan orang. Faktanya, terlalu sulit atau bahkan tidak mungkin untuk membuat "ledakan". Sebagai aturan, adalah informasi memalukan yang menangkap khalayak luas. Orang-orang menyukai skandal, tetapi skandal berbahaya bagi bisnis. Lebih baik daripada mencoba membuat "ledakan", gunakan artikel, tips, berita, tanggapan video untuk pertanyaan pelanggan, materi informasi di jaringan sosial, dll untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Serangan tepat daripada pemboman. Satu kesalahan utama adalah mengandalkan kuantitas. 

Logika "Linear" tidak berfungsi di CM. Banyak perusahaan mengirimkan siaran pers mereka di lusinan situs, padahal memposting di beberapa sumber daya otoritatif sudah cukup. Beberapa perusahaan menghadapi jejaring sosial secara luas dan percaya diri, membuka akun di mana pun memungkinkan: Facebook, Youtube, Twitter… Lebih baik fokus pada sesuatu dan lakukan dengan baik daripada apa pun, tetapi entah bagaimana. Pemasar konten harus mengetahui platform utama dan hanya memilih yang paling efektif untuk bisnis. Jangan terburu-buru melakukan semuanya sekaligus, mulailah dengan sesuatu, dan kemudian perluas cakupan Anda. 

Nilai utama pemasaran konten Hampir setiap pemasar Amerika untuk bisnis kecil di bidang B2B menggunakan praktik pemasaran konten. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan: apakah masing-masing memiliki strategi pemasaran yang terdokumentasi dengan jelas? Hampir 50% pebisnis terlibat dalam pemasaran konten dengan pendekatan strategis, melihatnya sebagai tren jangka panjang daripada sesaat. B2BMarketingInsider melaporkan bahwa 90% organisasi Amerika (komersial dan non-komersial) menggunakan pemasaran konten, meskipun mereka tidak memiliki strategi yang terdokumentasi. Setiap tahun, biaya teknologi promo ini meningkat dan saat ini lebih dari seperempat anggaran dihabiskan untuk pemasaran untuk menghasilkan dan mendistribusikan konten.

Namun, terdapat perbedaan yang mendasar. Anda tidak akan dapat menarik lebih banyak lalu lintas dengan SEO, hanya karena levelnya terbatas. Semua parameter SEO setuju untuk pengoptimalan, tetapi kesuksesan tidak hanya mungkin dilakukan dengan SEO teknis. Pemasaran konten bukanlah area yang ditentukan begitu ketat. Percayalah - Anda BISA melakukannya lebih baik dari yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel