Jenis Iklan Yang Menurunkan Pendapatan Anda

jenis iklan yang menurunkan pendapatan

Cekinfoaja.com Iklan tetap tampaknya menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan pendapatan Anda dari penempatan iklan dengan tarif BPK dan BPS yang tinggi. Tetapi apakah mereka benar-benar efektif? Mari kita cari tahu. Pertama-tama, kita akan menentukan iklan tetap dan melihat beberapa contoh. Nama lain untuk jenis iklan ini termasuk melekat atau mengambang. Ini adalah spanduk yang terus aktif di halaman, dan "menempel" di beberapa sisi, biasanya di bagian bawah.

Saat pengguna menggulir halaman, iklan tetap terlihat, yang seharusnya meningkatkan visibilitas iklan itu sendiri dan merek yang diiklankan. Namun, temuan kami menunjukkan bahwa seringkali yang terjadi adalah sebaliknya. Bukan hanya pendapatan penerbit yang tidak naik, tetapi beberapa di antaranya mengalami rasio pentalan yang lebih tinggi. 

Namun, sebaiknya kita mulai dengan keuntungan yang membuat penayang mempertimbangkan untuk memasang iklan tetap di situs web mereka. Manfaat iklan tetap untuk BPK dan BPS Tinggi. Banyak penerbit tergoda oleh peningkatan pendapatan yang tampaknya datang dengan penerapan iklan jangkar. Memang benar, iklan semacam itu memang memiliki tarif yang lebih menarik untuk klik dan tayangan. Visibilitas yang lebih baik. Ketika iklan ada di sana sepanjang waktu, jelas, pengguna melihatnya sepanjang waktu, bahkan selama pengguliran. Pengaturan sederhana. Anda tidak perlu bekerja berjam-jam untuk mengetahui cara memasang iklan tetap, karena Anda dapat menggunakan kode yang cukup mudah untuk menempatkannya di situs Anda. 

Kelemahan iklan tetap Untuk memahami mengapa iklan tetap tidak seefisien yang seharusnya, Anda hanya perlu melihat hasil yang diperoleh penerbit dengan iklan tersebut. Seperti yang kami katakan sebelumnya, iklan anchor memiliki tarif yang lebih menarik yang dapat meyakinkan penerbit untuk memilihnya daripada iklan lain yang tersedia untuk monetisasi situs web. Memang, pemilik situs yang telah menyiapkan iklan tetap melihat hingga 500% peningkatan pendapatan mereka segera setelah iklan diluncurkan. 

Tetapi setelah beberapa waktu, hasilnya menjadi tidak terlalu mencolok. Dua atau tiga minggu kemudian, penghasilan hanya menunjukkan peningkatan 20-30% untuk BPK, dan BPS kembali ke tingkat yang mereka tunjukkan sebelum iklan tingkat halaman. “Nah, kenaikan 20-30% masih sesuatu”, katamu. Tetapi pada akhirnya, iklan tetap membawa lebih banyak kerugian pendapatan daripada keuntungan bagi penerbit. Saat membandingkan penghasilan total pemilik situs web yang menampilkan iklan tetap dan yang tidak, kami melihat perbedaan yang mencolok sebesar 30%. Ya, penerbit yang memilih untuk tidak menempatkan iklan anchor di situs mereka menghasilkan 30% lebih banyak, meskipun tarifnya lebih tinggi untuk jenis iklan tingkat halaman.

Salah satu alasannya adalah pengalaman pengguna yang lebih buruk yang membuat pengguna meninggalkan situs dengan iklan jangkar lebih cepat. Eksperimen dengan iklan dan grup tanpa iklan menegaskan bahwa - rasio pentalan untuk grup pertama adalah 8% lebih tinggi. Seperti yang Anda lihat, dalam kasus iklan tetap, harga 10-30% lebih tinggi tidak selalu berarti peningkatan penghasilan 10-30%.

Apa yang harus Anda lakukan tentang iklan tetap? Jika Anda ingin menempatkannya di situs Anda, beri perhatian khusus pada fluktuasi pendapatan Anda. Dengan cara ini Anda dapat melihat efek samping negatif seperti rasio pentalan yang disebutkan di atas. Terlebih lagi, pikirkan tentang perjalanan pelanggan secara keseluruhan di situs web Anda. Jika Anda tidak ingin pengguna membuka lebih dari satu halaman, iklan tetap mungkin merupakan pilihan yang baik. Namun, jika Anda ingin mereka terus berjalan di sekitar laman situs Anda, iklan tetap dapat menyebabkan rasio pentalan yang benar-benar ingin Anda hindari. Secara keseluruhan, sebaiknya gunakan metode yang lebih aman untuk monetisasi situs Anda. Ini bisa berupa iklan bergambar lain yang tidak memengaruhi pengalaman pengguna.

Beberapa iklan yang efektif namun tidak terlalu mengganggu Anda dapat memikirkan tentang menempatkan iklan asli di situs Anda. Mereka jauh lebih sulit diidentifikasi oleh pengguna, karena mereka terlihat "asli" dari konten biasa situs Anda, meniru desainnya. Ini adalah salah satu cara paling ramah pengguna untuk memonetisasi yang akan memberi Anda rasio klik-tayang dan keterlibatan yang baik (masing-masing 10% + dan 14% +). 

Namun ini akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan dari Anda, karena Anda perlu menyesuaikan konten situs Anda, serta meluangkan waktu untuk mencari peluang yang layak dari pengiklan. Dalam hal kemudahan, iklan kontekstual yang ditempatkan dengan MageNet jauh lebih mudah untuk ditangani. Anda sebagai penerbit tidak perlu khawatir kecuali kualitas dan daya tarik situs Anda bagi pengiklan. Iklan yang dimasukkan ke dalam konten Anda terlihat sangat alami dan tidak mengganggu pembaca. Klik atau tampilan tidak lagi mengkhawatirkan Anda, karena Anda dibayar per penempatan. Lalu, ada juga Program Rujukan MageNet dengan materi iklan siap pakai yang dapat Anda tempatkan di situs Anda atau dibagikan melalui Internet. 

Persyaratannya dikembangkan untuk penghasilan pasif berkelanjutan Anda, karena Anda sebagai perujuk mendapatkan komisi selama rujukan Anda memperoleh penghasilan dengan MageNet. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara-cara untuk sukses dengan Program ini di sini, dan mencobanya untuk memastikan aliran pendapatan dari situs Anda. Seperti yang Anda lihat, Anda tidak perlu mengganggu pengguna dengan iklan tingkat halaman untuk menghasilkan uang dari situs Anda. Hormati pengunjung Anda, dan gunakan metode monetisasi yang lebih halus yang akan memberi Anda keuntungan lebih lama.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel